Lionel Messi Pindah ke Inter Milan hanya Impian Utopis

Football5star.com, Indonesia – Mantan penasihat Barcelona, Ariedo Braida mengatakan bahwa rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan hanyalah impian utopis. Hal tersebut sangat tidak mungkin untuk terwujud.

“Ini sulit bagi saya membayangkan seorang Messi menjauh dari Barcelona dan pindah ke Inter Milan,” kata Braida seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (10/4/2020).

“Dia datang ke Barcelona saat masih anak-anak dan semua orang di sana mencintainya. Menurut saya rumor-rumor seperti itu hanya bersifat utopis,” tambah Braida.

Lionel Messi mengaku sangat mengagumi Thieery Henry.
businessinsider.com

Braida menyebutkan bahwa dalam sepak bola memang segala hal bisa saja terjadi. Namun untuk kasus Messi pergi dari Barcelona, ialah sesuatu yang tidak mungkin seberapa pun keras usaha tersebut.

“Messi adalah orang yang luar biasa dan secara ekonomi ia banyak menghasilkan uang di Barcelona. Ia dan Barcelona adalah kombinasi yang sempurna,” ucapnya.

Braida tak menampik bahwa ia dan mungkin banyak pihak akan sangat senang jika Messi pindah ke Inter dan kembali bersaing dengan Cristiano Ronaldo di Serie A.

“Akan sangat menyenangkan jika Serie A menampilkan persaingan Ronaldo dan Messi. Tetapi keseriusan Messi terhadap Barcelona adalah satu kesatuan yang sulit untuk diurai,”

Ia juga menjawab soal kemungkinan pertukaran Messi dengan Lautaro Martinez. Braida mengaku bahwa hal itu juga tak mungkin bisa terwujud karena Messi ialah pemain yang tak bisa ditukar dengan siapapun.

“Messi adalah pemain terkuat di dunai. Dia datang lebih dulu dibanding pemain saat ini. Ia tak ada hubungannya dengan pemain lain dan tidak akan ditukar dengan pemain lain juga,” tutup Braida.

Sementara itu, Lionel Messi sendiri juga sudah membantah rumor soal dirinya akan ke Inter Milan. La Pulga memberikan bantahan tegas terkait rumor tersebut lewat instatory di akun Instagram-nya.