Lionel Messi Ragu dengan Kebenaran Barcelona Tak Menyewa Buzzer

Football5star.com, Indonesia – Kubu Barcelona dituding menyewa perusahaan sosial media alias buzzer untuk melancarkan kritik kepada pemain penting seperti Lionel Messi. Hal ini dilakukan untuk melindungi reputasi presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Josep Maria Bartomeu sendiri sudah membantah tudingan tersebut. Ia menyebut bahwa tuduhan tersebut sangat tidak berdasar. Bartomeu menegaskan bahwa Blaugrana tidak akan melakukan hal yang mencederai reputasi klub.

Carles Puyol - Lionel Messi - Barcelona - Eurosport
Eurosport

“Barca tidak mengontak layanan apapun untuk meremehkan pemain kami sendiri. Itu juga tidak pernah terjadi di masa sebelumnya. Kami akan membela diri jika ada tuduhan yang merusak reputasi klub,” kata Bartomeu.

Namun, Messi seperti dikutip Football5star.com dari The Guardian, Kamis (20/2/2020) masih ragu dengan kebenaran tersebut. La Pulga mengaku masih menunggu kebenaran terkait tudingan tersebut.

“Saya memang terkejut mendengar kabar tersebut. Presiden mengatakan kepada kami hal-hal yang sama yang dia katakan di depan umun. Hal-hala yang sama dia katakan di konfrensi pers,” kata Messi.

“Sebenarnya saya memang melihat hal-hal aneh yang terjadi di sini. Tetapi jika saya katakan juga tidak ada bukti. Kita harus menunggu untuk melihat kebenaran soal ini.” tambah Messi.

Tudingan penggunaan buzzer pihak manajemen klub terjadi tak lama setelah konflik antara Lionel Messi dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal. Kritik Abidal yang menyebut pemain Blaugrana tak bekerja keras saat dilatih Ernesto Valverde dibantah oleh Messi.