Lionel Messi Rayu Cristiano Ronaldo Kembali ke LaLiga

Football5star.com, Indonesia – Bintang Argentina yang bermain untuk Barcelona Lionel Messi mengaku sangat bahagia pernah bersaing dengan Cristiano Ronaldo di LaLiga Spanyol, Sabtu (31/8/2019).

“Senang bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo di LaLiga terutama saat dia bermain di Real Madrid. Sekarang dia di klub besar lain dan mengawasi kami di Spanyol,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Football5star.com dari Marca.

Pernyataan Messi ini disampaikan saat pengundian babak penyisihan grup sekaligus penganugrahan pemain terbaik Liga Champions. Sebelumnya Ronaldo pun mengatakan sangat senang pernah bersaing dengan Messi.

Ronaldo - Messi - Football5star

“Sangat senang memiliki persaingan seperti itu. Kami memiliki hubungan yang sangat baik.” Ronaldo pun mengajak Messi untuk bisa makan malam bersama, “Kami belum pernah makan malam bersama, tapi mungkin suatu saat nanti,”

Pemain asal Portugal itu pun mengatakan bahwa sebenarnya ia pun sangat rindu bisa bermain di Spanyol. “Saya rindu bermain di Spanyol. Messi dan saya mengalami persainan yang hebat,” ucap eks pemain Man United tersebut.

Disimpulkan Ronaldo bahwa persaingannya dengan pemain berjuluk La Pulga itu ialah persaingan yang terbaik dalam sejarah sepak bola.

“Kami telah saling membantu untuk menjadi lebih baik.” tutup Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More