Lionel Messi Sebut Milner Seperti Keledai

Football5star.com, Indonesia – Ada cerita unik yang dibocorkan gelandang Liverpool, James Milner soal Lionel Messi. Menurut pengakuannya, pemain asal Argentina itu menyamakannya dengan keledai pada semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu.

Kejadiannya terjadi di Camp Nou ketika Liverpool kalah 0-3 dari Barcelona. Sepanjang permainan, beberapa kali Messi mendapatkan hadangan keras dari Milner. Ketika di lorong pemain, La Pulga pun menyebut mantan pemain Leeds United itu dengan sebutan “burro” atau keledai.

“Dia tidak terlalu senang dengan caraku menghadapinya di atas lapangan. Ketika di lorong pemain jeda babak pertama, dia mengatakan banyak hal padaku dalam Bahasa Spanyol dan menyebutku seperti keledai,” ucapnya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Setahuku, dalam Bahasa Spanyol itu memang berarti keledai. Tetapi juga bisa digunakan untuk orang yang suka menendang benda-benda di sekitarnya. Aku bertanya untuk memastikannya, tetapi dia tidak mau menjawab. Sepertinya dia tidak menyangka aku mengerti Bahasa Spanyol,” katanya melanjutkan.

Usut punya usut, Messi menganggap Milner masih kesal dengan nutmeg yang ia lakukan pada 2015 silam. Saat itu, James Milner masih membela Manchester City dan keduanya bertemu di Liga Champions.

“Dia bilang ‘itu pelanggaran, kau kesal karena nutmeg waktu itu’. Aku tidak menanggapinya dan langsung pergi menuju ruang ganti. Tapi, dia bebas mengatakan apa pun dengan segudang prestasinya. Satu sisi, aku memang mengaguminya,” tuturnya.

Comments
Loading...