Lionel Messi Sebut Pep Guardiola Pelatih Terbaiknya, Kode ke Man City?

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyebut bahwa Pep Guardiola merupakan satu dari dua pelatih terbaik yang pernah melatihnya. Apakah ini kode untuk dirinya bergabung ke Manchester City musim depan?

Seperti yang diketahu, Messi hampir keluar dari Barcelona musim panas lalu dengan Manchester City menjadi salah satu tim yang paling memungkinkan untuk mendapatkannya. Tentu saja itu karena adanya Pep Guardiola yang melatih Messi di Barcelona pada 2008-2012. Tapi akhirnya Messi memilih untuk tetap di Barca sampai kontraknya habis musim ini.

Berbicara secara eksklusif kepada jurnalis Jordi Evole dari La Sexta, Messi menyebut bahwa Guardiola dan Luis Enrique adalah dua pelatih terbaiknya.

dailymail.co.uk

“Dia (Pep) adalah sesuatu yang spesial. Dia membuat Anda melihat hal-hal dengan cara yang luar biasa, bagaimana dia mempersiapkan pertandingan, cara bertahan, dan cara menyerang,” ucap Messi seperti dilansir Football5Star.com dari La Sexta.

Messi melanjutkan, “Saya cukup beruntung memiliki Guardiola dan Luis Enrique, dua yang terbaik, begitu dekat satu demi satu. Mentalitas mereka membantu saya tumbuh dan berkembang secara fisik, mental dan taktis.”

La Pulga mengakui bahwa dirinya memiliki musim panas yang buruk karena drama transfer itu. Tapi saat ini dia sudah baikan.

“Sekarang saya baik-baik saja. Saya mengalami waktu yang sangat buruk di musim panas, karena akhir musim dan apa yang terjadi setelah itu. Sekarang saya merasa baik, dan saya bersemangat. Saya tahu bahwa klub akan melalui waktu yang sulit, tim dan juga di level klub, tapi saya bersemangat untuk tantangan itu,” kata Lionel Messi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More