Lionel Messi Siap Tampil dalam Laga Perpisahan Legenda Argentina

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah laga perpisahan memang tak lebih berarti dari pertandingan resmi. Namun, Lionel Messi siap melakoni laga kurang penting tersebut pada Desember mendatang. Itu karena laga tersebut adalah laga perpisahan untuk legenda sepak bola Argentina, Juan Roman Riquelme.

Menurut rencana, laga perpisahan Juan Roman Riquelme akan digelar di markas Boca Junior, La Bombonera, pada 12 Desember 2019. Pria yang gantung sepatu pada 2015 itu telah mengontak beberapa mantan rekan mainnya. Salah satu yang diharapkan tampil adalah Lionel Messi.

Riquelme dan Lionel Messi pernah bahu-membahu di timnas Argentina. Mereka sama-sama jadi pilar saat La Albiceleste meraih medali emas Olimpiade 2008. Dua tahun sebelumnya, mereka juga sama-sama membela Tim Tango di Piala Dunia 2006.

Lionel Messi dan Juan Riquelme saat sama-sama membela timnas Argentina.
as.com

Mengenai hal itu, La Pulga menyatakan siap. “Aku sering berbicara dengan Roman. Dia mengatakan soal laga perpisahannya. Jika waktunya pas dan aku dapat pergi, aku dengan senang hati akan berada di sana,” ujar dia kepada Radio Metro 95.1 seperti dikutip Football5Star.com dari Todo Noticias.

Bagi megabintang Barcelona tersebut, kesiapan tersebut karena Juan Roman Riquelme adalah sosok yang sangat dihormatinya. “Roman pantas mendapatkan perpisahan akbar atas segala yang diberikannya bagi sepak bola dan Boca. Dia pantas menerima sesuatu yang istimewa dan sangat besar,” ujar dia lagi.

Kepada TyC Sports, Juan Roman Riquelme mengaku sangat mengharapkan kehadiran Lionel Messi. Untuk itulah, dia berusaha mencari waktu yang tepat agar La Pulga dapat berpartisipasi. Menurut dia, melihat sang bintang dalam kostum Boca adalah impian tersendiri.

Akan tetapi, harapan eks pemain Villarreal itu melihat Lionel Messi tampil dalam laga perpisahannya kini terancam. Pasalnya, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sepakat memindahkan laga El Clasico ke tanggal 18 Desember 2019 atau enam hari setelah laga perpisahan sang eks playmaker.

Comments
Loading...