Lionel Messi Sudah Malas Cetak Gol, tapi Tetap Berikan yang Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi kembali jadi andalan Barcelona dan timnas Argentina. Tapi produktivitas sang superstar mulai berkurang dalam beberapa laga terakhir.

Bersama timnas Argentina pada kualifikasi Piala Dunia, dia mencetak satu gol saat Albiceleste mengalahkan Ekuador. Sementara untuk Barcelona ia baru menyumbang satu gol dalam tiga laga LaLiga.

Ternyata pemain berjuluk La Pulga memang punya misi tersendiri musim ini. Dirinya ingin terlibat dalam permainan tim dan mulai mengurangi opsesinya untuk mencetak gol.

Lionel Messi Hina Ibunda Orang yang Kagum Kepadanya
clarin

“Saya sudah tidak terlalu berobsesi lagi untuk mencetak gol. Sekarang saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dengan terlibat lebih banyak dalam permainan,” ungkap Messi kepada La Garganta Poderosa, Jumat (16/10/2020).

Kendati baru mencetak satu gol di timnas dan klub, pemain kelahiran Rosario, Argentina, tetap jadi sosok vital di lapangan. Ia memberi jalan untuk pemain lain berkembang di lini depan.

Di timnas Argentina, muncul Lautaro Martinez yang dimanjakan oleh aksi-aksi La Pulga. Satu gol  Bomber Inter Milan ke gawang Bolivia bahkan membuatnya jadi pemain pertama selain La Pulga yang mencetak gol untuk Tim Tango pada kualifikasi Piala Dunia sejak 2016 lalu.

Adapun di Barcelona, peran baru Lionel Messi membuat Ansu Fati jadi mesin gol baru. Sang wonderkid kini telah mencetak tiga gol di LaLiga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More