Lionel Messi Sudah Tak Sabar Ingin Kembali Bermain

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku sudah tak sabar ingin kembali berkompetisi setelah Liga Spanyol diizinkan kuntuk kembali bergulir. Messi pun yakin laga perdana Blaugrana pasca penangguhan kompetisi akan berjalan sedikit aneh.

Seperti yang diketahui, Liga Spanyol sudah kembali mendapat izin untuk bergulir pada 11 Juni mendatang. Rencananya, partai pembuka Liga Spanyol akan mempertemukan dua klub asal Andalusia, Sevilla vs Real Betis di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan.

“Saya sangat senang karena sudah bisa kembali menjalani rutinitas latihan dan bertemu rekan-rekan setim. Untuk saat ini, saya hanya memikirkan mengenai pertandingan pertama kami nanti,” ungkap Lionel Messi dikutip dari Football Espana.

Lionel Messi - Barcelona - Liga Spanyol - The National
The National

“Saya yakin, awalnya laga tanpa penonton akan terasa cukup aneh. Tapi, yang penting kami sudah bisa kembali berkompetisi dan saya sudah tak sabar,” kata Messi menambahkan.

Lebih lanjut, Messi juga mengatakan kalau Barcelona tak memberlakukan pendekatan yang berbeda jelang laga nanti. Akan tetapi, ia mengingatkan rekan-rekannya untuk mempersiapkan mental karena akan bertanding tanpa dukungan penonton.

“Kami melakukan persiapan normal layaknya pertandingan-pertandingan yang lain. Tapi, setiap orang harus bisa membayangkan dan mempersiapkan mental karena kami akan bertanding tanpa dukungan penonton. Atmosfer laga nanti akan sangat aneh,” kata Messi.

LaLiga sendiri belum mengumumkan tim yang akan menjadi lawan Barcelona ketika kompetisi sudah kembali bergulir. Rencananya, jadwal Liga Spanyol baru akan dirilis pada 28 Mei esok.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More