Lionel Messi Tak Perlu Menangi Piala Dunia untuk Jadi Legenda

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Argentina, Lionel Messi, belum sekali pun memenangi gelar juara Piala Dunia sepanjang kariernya yang bergelimang trofi bersama Barcelona. Namun menurut legenda Argentina, Hernan Crespo, Messi tak perlu mendapat gelar tersebut untuk menjadi legenda.

Lionel Messi telah mendapat semua gelar di level klub bersama Barcelona. Mulai dari gela Copa del Rey, Liga Spanyol, dan Liga Champions pernah didapatkan oleh Messi.

Namun, Messi belum pernah meraih gelar Piala Dunia bersama Argentina. Messi disebut baru akan bisa menjadi legenda Argentina seperti Diego Maradona jika bisa memenangi gelar juara Piala Dunia.

bhmpics

“Saya tak akan membandingkan Maradona dengan Messi. Kami bangga karena mereka berdua dan kami sangat senang,” kata Crespo dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Saya rasa tak penting membandingkan dirinya. Dia adalah Messi. Dia tetap pemain besar meski tak memenangi Piala Dunia,” ujar eks penyerang Inter Milan itu.

Crespo menambahkan, sepanjang sejarah ada beberapa pemain besar yang menjadi legenda meski tak memenangi Piala Dunia. Crespo menyebut Messi bisa menjadi salah satu dari mereka.

“Dia akan bisa menjadi seperti Alfredo di Stefano atau Johan Cruyff yang menjadi legenda dunia meski tanpa gelar Piala Dunia,” tutur Crespo.

“Saya rasa Messi layak memenangi Piala Dunia. Namun sepak bola tak hanya soal kelayakan. Anda harus bekerja keras memenangi itu,” ucapnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com