Lionel Messi Tak Sudi Lihat Neymar Berseragam Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi mengutarakan ketakutannya apabila Neymar lebih memilih Real Madrid ketimbang Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Ia pun mengatakan bahwa Los Blancos memang menjadi pilihan yang masuk akal bagi Neymar apabila ia hengkang dari Paris Saint-Germain.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Neymar memang berusaha keras untuk keluar dari PSG dan kembali berkarier di Spanyol. Namun, usahanya gagal karena Real Madrid dan Barcelona enggan menyanggupi harga yang diminta oleh pihak PSG.

“Saya kira, Neymar akan hengkang ke Real Madrid jika dia tak bisa datang ke Barcelona. Dia memang sangat ingin hengkang dari Paris dan sudah mengutarakan niatnya beberapa waktu lalu,” ujar Lionel Messi dikutip dari Bleacher Report.

Lionel Messi - Neymar - Real Madrid - The42
The42

“Selain itu, saya kira presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan melakukan sesuatu untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas lalu,” sambung Messi menambahkan.

Karier Neyymar bersama Barcelona memang cukup gemilang. Selama empat tahun bermain di Camp Nou, pria 27 tahun itu berhasil mengoleksi 105 gol dan 76 assist dari total 186 penampilannya di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga berhasil membawa Azulgrana meraih dua gelar LaLiga, tiga Copa del Rey dan satu Liga Champions.

Meskipun sudah merasa tak betah bermain di PSG, Neymar tetap mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal tersebut ia buktikan dengan raihan empat gol dari lima partai Ligue 1 yang sudah ia lakoni musim ini.

Comments
Loading...