Lionel Messi Takkan Terlalu Bahagia bila Juara Bersama Argentina

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi akan kembali jadi andalan timnas Argentina pada gelaran Copa America 2019. Namun, di mata Cesar Luis Menotti, gelar juara bersama Tim Tango tak akan terlalu berarti bagi pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Hingga saat ini, Lionel Messi belum pernah membawa timnas Argentina berjaya. Tak heran bila banyak orang menantikan saat-saat spesial itu. Pada rentang 2014 hingga 2016, tiga kali La Pulga bersama Tim Tango kandas di partai final Piala Dunia dan Copa America.

Cesar Luis Menotti kembali mengkritik Lionel Messi jelang bela timnas Argentina di Copa America.
mundoalbiceleste.com

Mantan pelatih timnas Argentina itu meyakini Lionel Messi sangat penasaran. Namun, dia juga yakin sang megabintang tetap lebih bahagia dan bangga bila juara bersama klubnya, Barcelona.

“Saya yakin Messi bahagia berada di timnas Argentina,” ucap Cesar Luis Menotti seperti dikutip Football5Star.com dari Marca. “Saya pikir tidak ada pemain yang begitu ingin juara bersama Argentina selain Messi. Jika ada, berarti saya belum berbicara dengan dia.”

Pelatih legendaris Argentina itu menambahkan, “Akan tetapi, saya yakin, bila Anda bertanya kepada Messi apakah lebih memilih juara bersama Argentina atau memenangi Liga Champions, dia akan memilih Liga Champions.”

Terlepas dari hal tersebut, Cesar Luis Menotti tak meragukan dedikasi dan kesungguhan Lionel Messi. Dia juga mengakui kehebatan La Pulga. Dalam pandangannya, megabintang Barcelona tersebut sejajar dengan Alfredo Di Stefano, Pele, Diego Maradona, dan Johan Cruyff sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola.

Comments
Loading...