Lionel Messi Terbukti Abaikan Instruksi Quique Setien

Football5star.com, Indonesia – Kondisi internal Barcelona jelang pekan-pekan akhir LaLiga musim 2019-20 semakin tak menentu. Pasca hasil imbang melawan Atletico Madrid, ruang ganti Barcelona di kabarkan memanas.

Terbaru, media Inggris, Daily Mail, Kamis (2/7/2020) menyebut bahwa konflik antara Lionel Messi dengan pelatih Barcelona, Quique Setien memang terjadi. Di laga melawan Atletico Madrid pada awal pekan ini, Messi tertangkap kamera membantah instruksi dari Setien.

Dalam foto yang tersebar tersebut, Messi diduga tak mengindahkan instruksi dari Setien yang disampaikan oleh asisten pelatih, Eder Sarabia. Foto demi foto menunjukkan mimik tak peduli Messi saat Sarabia mencoba untuk berbicara kepadanya.

Saat Messi sedang minum dan Sarabia mendatangi pemain asal Argentina tersebut, La Pulga malah tak jadi minum dan pergi meninggalkan Sarabia. Tampak juga Messi seperti bergumam saat akan memasuki lapangan.

Sebelumnya, pemain Barca dirumorkan bertengkar dan berdebat panas dengan pelatih Quique Setien di ruang ganti setelah pertandingan melawan Atletico. Kabarnya, sejumlah pemain mencela strategi pelatih Setien.

Celaan dari sejumlah pemain ini kemudian direspon oleh staf pelatih, sehingga perdebatan panas tak terhindarkan di ruang ganti Stadion Municipal de Balaidos. Sejumlah pemain juga sempat mengutarakan ketidaksukaan mereka dengan metode latihan Setien di beberapa hari terakhir.

Kondisi ruang ganti Barcelona memanas semakin menguat dari pernyataan Luis Suarez usai pertandingan. Secara tidak langsung, striker asal Uruguay itu menyindir Setien.

“Bermain di kandang lawan, kami kerap kehilangan poin penting. Sesuatu yang biasanya tidak pernah terjadi di musim lalu,” kata Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More