Lionel Messi Terima Kabar Buruk Di Tengah Pandemi COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk harus diterima megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pada Jumat (3/4), pesawat pribadi milik Messi mengalami masalah dan harus melakukan pendaratan darurat di Brussels, Belgia.

Berdasarkan data laman Flight Aware, pesawat milik Messi berangkat dari Recife, Brasil pada tanggal 2 April lalu pukul 19.19 waktu setempat. Sembilan jam berselang, pesawat mendarat di bandara Zaventem di Brussels, Belgia.

Satu setengah jam berselang, pesawat memutuskan untuk kembali terbang dengan tujuan Tenerife, Spanyol. Namun, tak lama setelah kembali terbang, pesawat memutar balik dan kembali mendarat di Brussels karena memiliki masalah pada roda pendaratannya.

Lionel Messi - Pesawat Pribadi - Barcelona - hln. be
hln.be

Berdasarkan laporan dari The Sun, pesawat tersebut kini masih berada di Belgia dan belum berangkat ke Spanyol. Selain itu, The Sun juga tak mengetahui siapa saja penumpang yang ada di dalam pesawat pribadi tersebut.

Pesawat dengan jenis Gulfstream V ini sudah menjadi milik Lionel Messi semenjak tahun 2017 lalu. Kabarnya, pemain asal Argentina itu harus mengucurkan dana sebesar 13 juta Euro (Rp 224 Miliar) untuk membeli pesawat yang diproduksi pada tahun 2004 ini.

Pesawat itu sudah dikustomisasi untuk menonjolkan ciri Messi.Di bagian ekor pesawat, ada nomor 10 yang merupakan nomor punggung Messi di Barcelona dan timnas Argentina. Sementara di tangga pesawat tertuliskan nama seluruh anggota keluarga inti Messi.

Pesawat super mewah tersebut bisa menampung 16 penumpang. Beberapa fasilitas yang dimiliki oleh pesawat itu antara lain adalah dua kamar mandi serta satu dapur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More