Messi Terkesan dengan Performa Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi tidak terkejut dengan penampilan apik yang mampu diperlihatkan Inter Milan. Namun, ia cukup terkesan karena anak asuh Antonio Conte sanggup menyulitkan Barcelona.

Barcelona menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Inter Milan pada musim 2019-20. Sebelumnya, catatan negatif itu, tim berjulukan I Nerazzurri berhasil membuat catatan 100 persen kemenangan dalam enam laga beruntun di Liga Italia.

Akan tetapi, Inter tetap terbukti sanggup membuat Barcelona kesulitan pada pertemuan pertama fase Grup F Liga Champions. Ya, bermain di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10/2019) lalu, Lautaro Martinez bisa mencetak gol cepat di babak pertama.

Lionel Messi hampir dibawa Fabio Capello ke Juventus.
Dailymail.co.uk

Namun, dua gol balasan dari Luis Suarez di babak kedua membuat tim berjulukan Blaugrana dapat membalikkan keadaan dan menang. Berbicara soal pertandingan tersebut, Messi pun mengaku terkesan dengan penampilan I Nerazzurri.

“Tidak, kami sudah memantau mereka sebelumnya dan kami tahu tahu tim seperti apa yang kami hadapi. Kami memperhatikan kiprah mereka di liga domestik musim ini. Mereka memulai musim dengan sangat baik dan mampu menyaingi Juventus. Hal itu jelas tidak mudah,” kata Messi dilansir Football5star.com dari Gazzetta dello Sport.

“Kami tahu tim besutan Conte akan terorganisir dengan baik dan bermain dengan hati. Mereka jelas berpotensi menyulitkan kami dan terbukti mereka bisa melakukannya,” ujarnya.

Comments
Loading...