Messi Ungkap Penderitaan Cedera di Awal Musim

Football5star.com, Indonesia – Hingga hampir empat pekan LaLiga bergulir, Lionel Messi tak kunjung bisa membela timnya, Barcelona. Pemain asal Argentina itu harus lebih sabar untuk proses pemulihan cederanya sejak sebelum kompetisi bergulir.

Termasuk untuk pertandingan melawan Valencia di pekan keempat yang akan berlangsung Minggu (15/9) di Camp Nou. Messi menuturkan, ia masih belum direkomendasikan untuk merumput. Artinya, Barca harus bersabar untuk kembali tampil penuh percaya diri bersama La Pulga.

Absennya Messi cukup memberi pengaruh signifikan terhadap anjloknya permainan Barca. Dari tiga pertandingan, anak asuh Ernesto Valverde baru meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan. Tak heran kini mereka ada di posisi kedelapan klasemen sementara.

“Sejauh ini kondisiku memang sudah agak lebih baik. Sangat disayangkan aku mengalaminya ketika kompetisi baru bergulir. Awalnya mungkin terlihat biasa saja dan bisa kembali secepatnya. Namun, ternyata tidak enak juga rasanya,” ucapnya dalam wawancara kepada Sport English.

“Sekarang sudah lebih dari 15 hari aku absen. Semakin ke sini, aku mulai menerima keadaan dan bersabar. Aku akan kembali ketika merasa sudah siap. Melawan Valencia akhir pekan ini sepertinya belum. Mungkin nanti ketika melawan Dortmund di Liga Champions,” tuturnya.

Comments
Loading...