Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo di Mata Fernando Alonso

Football5star.com, Indonesia – Pebalap Formula 1, Fernando Alonso, ikut menyoroti persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memburu predikat terbaik dunia.

Selaku pemenang penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017, Cristiano Ronaldo tengah tenggelam. Dia baru mencetak satu gol buat Real Madrid pada La Liga musim 2017-2018.

Hal itu berbanding terbalik dengan Lionel Messi. La Pulga, demikian julukan dia, tengah memuncaki tabel top scorer La Liga berbekal sumbangan 12 gol buat Barcelona.

Cuma, fakta tersebut tidak lantas membuat Fernando Alonso lebih menyukai Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo.

“Ya, Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi. Tidak dimungkiri bahwa Messi memiliki bakat luar biasa. Namun, sebagai fan Real Madrid, saya hanya tertarik dengan pemain mereka,” kata Fernando Alonso kepada Globo Esporte.

Beda lagi dengan pandangan Fernando Alonso terkait unggulan untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Dia “mengecilkan” peluang Cristiano Ronaldo bersama Portugal dan Lionel Messi dengan Argentina.

“Sulit untuk memilih negara yang bakal menjadi juara. Menurut saya, Brasil adalah favorit. Spanyol juga kuat. Adalah sesuatu yang menyenangkan melihat kedua tim bertemu di final,” kata Fernando Alonso yang memang berasal dari Spanyol.

Spanyol dan Brasil sudah memastikan tiket ke putaran final di Rusia. Untuk zona Eropa, masih ada sejumlah tiket dari babak play-off.

Comments
Loading...