Lionel Messi yang Bikin Barcelona Bergelimang Harta

Football5star.com, Indonesia – Salah satu kandidat presiden Barcelona, Lluis Fernandez mengatakan bahwa sosok Lionel Messi di Nou Camp memiliki peran yang sangat besar. Tidak hanya menjadi kunci permainan tim, Messi menurut Fernandez juga yang membuat tim asal Catalan itu bergelimangan harta.

“Kita tidak bisa melupakan bahwa Barcelona punya uang. Pendapatan yang lebih besar adalah karena Messi,” kata Fernandez seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (7/1/2021).

Lionel Messi - Huesca - Barcelona - Ronald Koeman - Fox Sports

“Barcelona akan memiliki nilai harta lebih kecil jika tanpa Messi. Dia adalah satu satunya pemain dalam skuat yang dengan kehadirannya bakal membuat Barca memiliki nilai dan pendapatan lebih,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Fernandez dalam janji kampanye juga sempat mengatakan bahwa jika menjadi pemimpin Barcelona, era keemasan seperti saat dilatih Pep Guardiola bakal kembali terulang.

Fernandez pun mengatakan bahwa ia memiliki sosok pelatih yang bisa disebut sebagai The New Pep Guardiola. Pelatih itu adalah pelatih Barcelona B, Francisco Javier Garcia Pimienta.

“Garcia Pimienta akan menjadi Guardiola baru bagi kami,” kata Fernandez.

“Ketika Ernesto Valverde dibebas tugaskan, kita harus bertaruh pada Garcia Pimienta, dan sekarang berlaku hal yang sama jika Ronald Koeman disingkirkan,” tambahnya.

Barcelona bakal melakukan pemilihan Presiden periode terbaru. Acara tersebut berlangsung pada 24 Januari 2021.

Ada tujuh kandidat bersaing. Selain Fernandez, mantan Presiden Barca di masa lalu, Joan Laporta, juga ikut berkompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More