Lionel Messi yang Bisa Imbangi Kecepatan Legenda Brasil

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Real Madrid, Óscar García Junyent mengatakan bahwa kecepatan striker Brasil, Ronaldo Nazario di eranya memang sulit ditandingi oleh pemain lain.

Dikutip Football5star.com dari marca, Selasa (3/6/2020) sebagai rekannya di Barcelona, ia bahkan sulit untuk bisa mengejar Ronaldo saat berlari merayakan gol. Oscar Garcia dan Ronaldo sama-sama membela Barca pada periode 90-an.

Bahasa Inggris Ronaldo Lancar Saat Minum Wine, Beckham Tertawa

“Saya beruntung bisa berada dekat dengannya untuk beberapa golnya yang tercipta, saya melihat dia bergerak sangat cepat. Bahkan sulit bagi saya untuk menangkapnya untuk merayakan gol,” kata pemain yang saat ini melatih Celta Vigo tersebut.

“Sejak dia datang, kami melihat bahwa ia adalah pemain yang berbeda dan bahwa ia akan banyak membantu kami,” tambahnya.

Jika ditanya siapa pemain saat ini yang bisa menandangi kecepatan Ronaldo, pelatih 47 tahun tersebut dengan mantap menyebut Lionel Messi.

“Sampai kedatangan Messi saya belum melihat pemain yang memiliki kecepatan berlari dengan menggiring bola seperti Ronaldo. Saya hanya melihat Messi yang bisa melakukan itu,” katanya.

Ditambahkan Oscar, Ronaldo Nazario sejak awal kedatangannya di Nou Camp memang sudah diprediksi banyak orang bakal jadi pemain besar. Namun kata Oscar, satu hal yang membuat dirinya terkesan dengan Ronaldo ialah soal sifatnya yang sangat positif.

“Anda hanya tahu bahwa ia akan menjadi bintang dunia dan tapi yang paling menarik perhatiankau adalah kerendahan hatinya. Dia memperlakukan semua orang sama dan selalu tersenyum kepada semua orang,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More