Scaloni Bantah Tak Pertimbangkan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, membantah anggapan yang menyebutkan ia tidak mempertimbangkan memasukkan Mauro Icardi dalam skuatnya.

Belakangan muncul rumor yang mengindikasikan Lionel Scaloni tidak akan melibatkan Mauro Icardi di Copa America 2019. Penyerang Inter Milan itu bahkan dikatakan sama sekali tidak dipertimbangkannya.

Alasannya, berkaitan dengan reputasi Icardi di level klub sepanjang 2018-19. Terutama permasalahan yang dialaminya dengan Inter dan berujung pencopotannya dari jabatan kapten tim.

Namun, Scaloni dengan tegas tidak membenarkan rumor tersebut. Ia menyatakan tidak menutup peluang semua pemain Argentina untuk memperkuat timnas.

Luciano Spalletti - Inter Milan - Mauro Icardi - Diario AS
As.com

“Wajar apabila ada keraguan mengingat ada banyak opsi pemain top. Tidak mudah untuk membuat semua orang senang, khususnya di tim nasional. Keputusan akhir selalu demi kebaikan tim,” ujar Scaloni seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Tidak pernah ada pembicaraan mengenai penolakan terhadap kemungkinan pemanggilan pemain. Kami menyusun daftar pemain tanpa menutup pintu terhadap siapa pun,” ujarnya.

Kendati demikian, Scaloni juga meminta maaf jika ada pemain yang tidak masuk dalam skuat Argentina.

“Kami ingin memanggil lebih banyak pemain. Namun, kami hanya bisa memilih 23 pemain dan membuat keputusan,” ucapnya.

Copa America 2019 akan berlangsung di Brasil pada 14 Juni hingga 7 Juli nanti. Argentina akan bersaing di Grup B bersama Kolombia dan Paraguay, dan Qatar.

Comments
Loading...