Lionel Scaloni Beberkan Kondisi Lionel Messi di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni buka suara terkait kondis anak asuhnya, Lionel Messi di Barcelona. Messi jadi sorotan banyak pihak setelah terlibat perselisihan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal.

Dikutip Football5star.com dari goal, Jumat (14/2/2020), Scaloni membantah jika perselisihan itu membuat Messi tidak betah di Stadion Nou Camp dan berencana akan pindah.

“Saya melihat Messi berada di kondisi yang sangat baik. Ia masih baik-baik saja dan ia masih merasa nyaman. Dia mungkin akan memutuskan masa depannya, namun saya merasa ia masih nyaman berada di tim ini.” kata Scaloni.

Lionel Messi Barcelona Getty Images
getty images

Menurut Scaloni, kondisi Messi yang masih baik-baik di Barca bisa dilihat pada laga melawan Real Betis. Pada laga tersebut, La Pulga memang tidak cetak gol namun ia sukses mencetak tiga hat-trick.

“Dia menjadi pemain terbaik di atas lapangan meski ia tidak mencetak gol. Ia membuat assist dan berpartisipasi di setiap peluang Barcelona.” tambahnya.

Perselisihan dengan Abidal membuat publik menduga Messi akan angkat koper. Sempat tersiar rumor Messi berminat untuk reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Kabar terbaru malah menyebutkan bahwa Messi diprediksi akan membela AC Milan. Mantan Direktur Barcelona dan AC Milan, Afriedo Braida, percaya klub-klub Italia dan Inggris sekarang punya peluang untuk mendapatkan bintang Argentina, Lionel Messi.

“Secara pribadi, saya tidak berpikir Messi akan meninggalkan Barca. Dia bermain sangat baik di Barcelona, meskipun saya tidak bisa mengesampingkan bahwa suatu hari dia bisa pergi,” kata Braida.

Comments are closed.