Scaloni Klaim Lautaro Martinez dan Paulo Dybala Masa Depan Argentina

Football5star.com, Indonesia – Lionel Scaloni mengklaim Lautaro Martinez dan Paulo Dybala adalah masa depan timnas Argentina.

Lionel Scaloni telah mengumumkan daftar skuat yang dibawanya menghadapi laga melawan Jerman. Partai persahabatan tersebut akan berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (10/10/2019) dini hari WIB.

Di laga tersebut Scaloni membawa Lautaro Martinez dan Paulo Dybala. Keduanya kemungkinan besar akan diandalkan di lini depan setelah Lionel Messi dan Sergio Aguero dipastikan absen.

Lionel Scaloni - Lionel Messi - Copa America - AS
AS.com

Martinez dan Dybala merupakan dua pemain yang bisa mencetak gol di laga derbi d’Italia antara Inter Milan melawan Juventus. Partai itu dimenangi Juventus dengan skor 2-1.

“Saya pikir mereka akan memperkuat timnas Argentina dalam waktu lama. Dalam perubahan dan penataan ulang ini, mereka seharusnya yang menjadi andalan,” kata Scaloni seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Mereka saling bersahabat dan yang lebih penting adalah masa depan Argentina. Kami berharap mereka bisa tampil bersama dengan baik,” ujarnya.

Pertandingan melawan Jerman merupakan salah awal dari dua partai yang akan dimainkan Tim Tango di Eropa. Setelah melawan Jerman, anak asuh Scaloni akan meladeni Ekuador di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche.

Comments
Loading...