Lionel Scaloni: Lautaro Martinez Harus Jadi Pemain Reguler di Klubnya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan bahwa pemain Inter, Lautaro Martinez, harus menjadi pemain inti dimanapun dia bermain. Lautaro sendiri dirumorkan akan pindah ke Barcelona.

Scanoli isyaratkan tidak peduli kemana Lautaro akan bermain. Yang pasti, mantan pemain Racing itu harus menjadi pemain reguler di klubnya, baik di Inter atau di Barcelona.

“Saya ingin Lautaro Martinez bermain secara reguler, tapi dia bisa dapatkan posisi itu di tim karena dia dia masih muda. Dia harus mengorbankan dirinya sendiri. Jika dia pergi ke Barcelona, pelatih harus menemukan cara untuk menjadikannya starter,” ucap Scaloni seperti dilansir Football5Star.com dari Radio La Red.

Lautaro Martinez didukung Diego Milito untuk hengkang dari Inter Milan ke Barcelona demi Lionel Messi.
tuttomercato

Sebelumnya, mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, mengungkapkan bahwa Lautaro harus bertahan di Inter karena Capello percaya dia hanya akan menjadi pemain cadangan di Barca.

“Jika itu saya, saya akan tetap di Inter. Di Barcelona dia hanya akan menjadi pemain cadangan,” ujar Capello April lalu.

Selain soal Lautaro, Scaloni juga membicarakan soal mantan rekannya, Mauro Icardi. Pemain PSG itu saat ini masih kesulitan untuk masuk timnas Argentina.

“Saya punya hubungan yang bagus dengannya (Icardi). Pada saat dia punya masalah di Inter, kami punya beberapa pertandingan persahabatan dan dia tidak bermain. Kami juga akan memanggil pemain berdasarkan performa di klub, jadi saya pikir itu keputusan yang tepat untuk tidak memanggilnya,” kata Scaloni.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More