Lionel Scaloni Lega Argentina Lolos Perempat Final Copa America

Football5star.com, Indonesia – Kebahagiaan sedang dirasakan pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Hal ini tak lepas dari keberhasilannya membawa negara melaju ke perempat final Copa America 2019 usai mengalahkan Qatar dengan skor 2-0 di laga terakhir Grup B.

Dua gol kemenangan Argentina kali ini dicetak oleh dua bomber mautnya, Lautaro Martinez dan Sergio Aguero di masing-masing babak. Bagi Scaloni, pertandingan yang berlangsung di Stadion Gremio ini berjalan sangat menarik.

Ia juga memuji performa anak asuhnya, terutama pada babak kedua. Kendati Lionel Messi dkk sempat kewalahan ia akhirnya bisa bernafas lega karena mampu mengeluarkan Albiceleste dari lubang jarum.

Lio Scaloni - Argentina vs Paraguay - Copa America 2019 - Football5star
@Argentina

“Kami terus mencoba bermain dan menekan dengan baik. Saya pikir babak kedua sangat baik untuk kami. Tentu saja kami bangga karena bisa melaju ke babak selanjutnya, apalagi tim hari ini bermain sangat baik. Saya lega dan tenang permainan kami sudah kembali,” kata Scaloni seperti dikutip dari Twitter resmi tim, Senin (24/6/2019).

“Pesan yang bisa kami sampaikan dari kemenangan ini adalah saat bermain di Copa America kami semua harus maju mengeluarkan kemampuan terbaik. Dan secara logika kami harus terus berkembang, tapi hari ini kami sangat puas,” ia menambahkan.

Pada perempat final nanti juara Copa America 14 kali itu akan menghadapi tim kuda hitam, Venezuela. “Venezuela adalah tim yang sangat menarik. Para pemainnya sudah bekerja sama lama dan mereka sangat kompak di lapangan. Itu harus kami waspadai,” sambung Lionel Scaloni.

Comments
Loading...