Lionel Scaloni: Penampilan Argentina Belum Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Lionel Scaloni menilai penampilan Argentina belum sempurna seusai menuai berhasil menang 1-0 atas Maroko di laga uji coba, Selasa (26/3/2019) waktu setempat.

Di pertandingan tersebut Argentina tidak bisa diperkuat sang megabintang, Lionel Messi, karena mengalami cedera pangkal paha. Masalah itu dialaminya saat timnya menderita kekalahan 1-3 pada laga sebelumnya kontra Venezuela akhir pekan lalu.

Meski tanpa Messi, Argentina justru berhasil menang atas Maroko berkat gol tunggal Angel Correa. Namun, kemenangan tipis tersebut membuat Lionel Scaloni menilai anak asuhnya belum menampilkan performa terbaik.

Meski dicibir Maradona, Lionel Scaloni punya rekor bagus di timnas Argentina.
Diario26.com

“Versi terbaik dari Argentina selalu akan datang, seperti yang terjadi dengan semua tim lain. Tidak ada tim yang selalu bisa tampil 100 persen,” ujar Scaloni dilansir Football5star.com dari Goal.com.

“Kami bisa mencapai versi terbaik dengan banyak kerja keras dan kami masih memiliki cukup waktu,” katanya.

Scaloni juga mengatakan kedua tim kesulitan menunjukkan permainan bagus karena faktor angin.

“Sungguh, itu adalah pertandingan sulit buat Maroko karena mereka bermain dengan tekanan suporter tuan rumah. Angin mungkin juga tidak membantu mereka,” ucapnya.

Partai melawan Maroko merupakan pertandingan uji coba terakhir Argentina sebelum tampil di Copa Amerika 2019 di Brasil pada Juni mendatang. Tim Tango akan bersaing di babak penyisihan Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar. Di laga pertama Lionel Messi cs akan meladeni Kolombia.

Comments
Loading...