Lippi Tidak Kaget Massimiliano Allegri Tinggalkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Berakhirnya kebersamaan Massimiliano Allegri dengan Juventus mengundang komentar pelatih legendaris Italia, Marcelo Lippi. Ia mengaku tidak terkejut dengan keputusan tersebut.

Sepak bola Italia sedang dikejutkan dengan mundurnya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus akhir musim nanti. Hingga sekarang belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi mantan pelatih AC Milan dan Cagliari tersebut.

Walau begitu Marcelo Lippi menganggap hal tersebut biasa terjadi di sepak bola. Baginya, akan selalu ada yang datang dan pergi dalam sepak bola, apalagi menyangkut pelatih sebuah tim.

BREAKING Massimiliano Allegri Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim - juventuscom
juventus.com

“Dalam sepak bola semua bisa terjadi begitu cepat. Ada era fantastis yang dimulai dan akan berakhir. Saya tahu semua soal itu. Keputusan yang diambil Juventus dan Allegri bagian dari sepak bola, ada keputusan yang harus diambil,” ujar Lippi kepada Tuttomercatoweb, Sabtu (18/5/2019).

Terkait pengganti ideal Allegri, pelatih yang sukses membawa Italia juara Piala Dunia 2006 itu tidak tahu. Menurutnya, manajemen masih punya banyak waktu untuk membuat keputusan tersebut.

“Saya tidak tahu, tapi yang jelas orang itu harus menggambarkan level Juve,” sambung pelatih berkacamata tersebut.

Massimiliano Allegri meninggalkan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu selama lima musim. Total ia sudah memenangkan 11 trofi selama menukangi Juventus. Tak ayal pertandingan melawan Atalanta akhir pekan ini akan jadi laga terakhir pelatih 51 tahun itu di Stadion Allianz.

Comments
Loading...