Lirik Eropa, Bagus Kahfi Percayakan Nasibnya kepada Dennis Wise

Football5star.com, Indonesia – Bagus Kahfi sudah mantap memilih Eropa sebagai loncatan kariernya di masa depan. Untuk itu, ia mempercayakan nasibnya itu kepada Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Saat ini Bagus Kahfi sedang menimba ilmu bersama Garuda Select di Inggris. Ia juga telah merasakan kerasnya persaingan dengan tim-tim Eropa karena sudah beberapa kali menghadapi tim di sana.

Dengan modal tersebut, tidak ada alasan bagi sang bomber untuk tidak melirik Eropa sebagai tujuan karier selanjutnya. Bahkan Bagus sudah berikrar, keinginannya tampil di sana sudah 100 persen.

PSSI

“Saya 100 persen ingin berkarier di Eropa. Semua itu saya percayakan kepada Dennis Wise soal ke klub mana saya akan bermain,” kata Bagus seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Rabu (26/2/2020).

Situasi kontrak Bagus di Barito Putera juga mendukung sang bomber untuk menetap di Benua Biru. Kendati masih terikat kontrak hingga 2021, pihak klub harus melepasnya jika ada klub Eropa yang menginginkannya.

“Saya punya kontrak di Barito sampai 2021. Tapi saat ada panggilan untuk Garuda Select, ada klausul jika saya ditawar klub Eropa maka mereka akan mengizinkan demi perkembangan karier saya ke depan. Semoga Barito menepati itu,” urai Bagus Kahfi menegaskan.

Performa Bagus Kahfi makin menanjak sejak bergabung dengan Garuda Select. Pemain berumur 18 tahun itu jadi mesin gol timnya saat ini dengan torehan 14 gol.

Bagus KahfiDennis WiseGaruda Select