Lirik Penyerang Berbakat Lille, Inter & Spurs Dapat Lampu Hijau

Penyerang OSC Lille, Sofiane Boufal, mengaku tidak memiliki preferensi terkait klub berikutnya. Boufal menyatakan siap mempertimbangkan segala opsi yang ada.

Boufal menjadi salah satu pemain muda yang meroket di Ligue 1 musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu menyumbangkan 11 gol dan empat assist bagi Lille dari 28 penampilan.

Talenta yang ditunjukkannya bersama Lille membuat Boufal mendapatkan kesempatan debut bersama timnas Maroko pada Maret lalu. Dia dimainkan sebagai starter dalam dua laga beruntun ketika menghadapi Cape Verde.

Inter Milan digosipkan menjadi salah satu klub yang tengah memantau perkembangan Boufal. Pasalnya, pelatih Roberto Mancini diyakini bakal memperkuat amunisi lini depan demi mendongkrak produktivitas gol I Nerazzurri.

Tottenham Hotspur melalui manajer Mauricio Pochettino mengisyaratkan berencana merekrut pemain depan untuk melapis Harry Kane. Spurs tengah mengamati sejumlah pemain yang merumput di Ligue, salah satunya Boufal.

“Aku tertarik dengan rencana klub (Lille). Targetku adalah berkembang dan hanya bisa melakukan itu dengan bermain, aku tidak ingin hanya menjadi cadangan. Aku tidak akan mengesampingkan opsi apa pun,” ungkap Boufal, seperti dilansir L’Equipe.

“Semua pemain memiliki target untuk mencapai hal yang setinggi mungkin,” imbuhnya.

“Itu hal yang bagus jika Lille tampil di kompetisi Eropa musim depan, aku akan memikirkan masa depanku nanti,” papar Boufal.

“Klub sudah jelas mengenai kemungkinan aku untuk hengkang. Aku tidak berpikir ada masalah. Memang benar, ada peluang bagus bagiku untuk hengkang pada musim panas nanti, itu telah dijelaskan Presiden klub (Michel Seydoux) dan pelatih (Frederic Antonetti),” bebernya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More