Liverani Tak Habis Pikir Parma Gagal Kalahkan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Parma berhasil menahan imbang Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2020) dinihari WIB. Tapi hasil ini justru disesalkan sang pelatih, Fabio Liverani.

Bukan tanpa alasan Fabio Liverani kecewa. Parma sudah unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Gervinho. Tapi kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah Ivan Perisic menyamakan kedudukan pada masa injury time setelah sebelumnya Marcelo Brozovic memperkecil ketinggalan.

“Jelas kami sangat kecewa tidak menang hari ini karena kami memainkan pertandingan yang mampu kami mainkan saat ini. Kami bermain dengan hati dan pengorbanan,” kata Liverani seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (1/11/2020).

Fabio Liverani menilai Juventus terbantu kartu merah saat kalahkan Lecce.
Getty Images

“Hari ini kami lebih banyak bertahan di area tengah, jadi membiarkan sayap lebih terbuka adalah bagian dari rencana,” sambung pria yang musim lalu masih menakhodai Lecce.

Di sisi lain, Parma tandang ke Inter Milan dengan skuat pas-pasan. Beberapa pemain inti mengalami cedera dan terjangkit covid-19. Hal ini diakui sang pelatih sebagai cobaan yang sangat berat.

“Kesulitan selama satu setengah bulan terakhir membuat kami tidak bisa berlatih bersama dengan konsistensi. Kami berharap periode ini bisa berlalu dan memungkinkan kami melakukan beberapa pekerjaan yang tulus di bulan-bulan berikutnya,” ia menambahkan.

“Sangat sulit ketika anda tidur memikirkan susunan pemain, kemudian hasil tes lima jam sebelum laga mengubah segalanya,” tutup Fabio Liverani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More