Liverpool Akan Beli Werner, Tapi 2 Pemain Tinggalkan Anfield

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jan Molby, mengaku yakin Timo Werner akan merapat ke Anfield di musim panas. Meski demikian, The Reds juga akan ditinggal satu atau dua pemain.

Werner memang kencang dikait-kaitkan dengan Liverpool belakangan ini. Bak gayung bersambut Werner juga ingin meninggalkan Leipzig dan mencari tantangan baru di luar Jerman.

Penampilan impresif Werner memang sudah membuat Liverpool dan beberapa klub besar kepincut. Dia mampu bikin 21 gol di dua musim pertama bersama Leipzig, lalu 19 gol musim lalu, dan sebelum musim ini dihentikan, Werner mendonasikan 27 gol.

Tak cuma piawai membuat gol, Werner juga bisa mengkreasikan peluang untuk rekan-rekannya. Oleh karenanya, Liverpool benar-benar ngebet mendatangkannya.

Timo Werner - Julian Nagelsmann - RB Leipzig - Daily Mail
Getty Images

“Ya saya pikir Timo akan datang. Saya tidak berpikir akan ada banyak transfer yang terjadi musim panas mendatang, tapi saya pikir dalam banyak hal ini cocok untuk Liverpool,” kata Molby kepada Hotel Tia

“Mereka punya pasukan yang sangat kuat saat ini. Akan ada satu atau dua pemain yang pergi, tetapi kami memiliki beberapa pemain muda yang perlu dimasukkan ke dalam skuat. Jadi jika Liverpool tidak bisa mengeluarkan uang, saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar.”

“Timo pada akhirnya saya pikir akan datang. Saya pikir pilihannya adalah Liverpool. Juga ketika saya melihatnya, dia adalah pemain top, tetapi saya tidak bisa melihatnya bermain untuk Barcelona karena mereka bermain dengan cara yang berbeda, mereka memainkan sepak bola berbasis kepemilikan bola. Itu bukan permainannya. Permainannya persis seperti Liverpool,” Molby menambahkan.