Liverpool Akan Datangkan Mahrez, Bukan Lemar

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool baru saja kehilangan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona. Ditinggal pemain pentingnya membuat The Reds dihubung-hubungkan dengan Thomas Lemar sebagai pengganti. Namun, Juergen Klopp diyakini justru akan mendatangkan Mahrez, bukan pemain Prancis tersebut.

Menurut salah satu pasar taruhan terkemuka Inggris, Bet Stars, Liverpool lebih berpeluang mendatangkan Mahrez Januari ini. Hal ini pun sejalan dengan kabar yang menyebutkan bahwa pemain Leicester City itu segera melakukan tes medis di Melwood dalam waktu dekat.

Daily Mail juga menyebutkan bahwa saat ini Klopp lebih memilih nama Mahrez sebagai suksesor Coutinho ketimbang Lemar. Pengalamannya bermain di Premier League disinyalir menjadi alasan pelatih asal Jerman menginginkan kehadirannya di Anfield.

“Mahrez menjadi favorit yang akan didatangkan Liverpool Januari ini. Peluangnya bergabung cukup besar yaitu mencapai 8/15. Ia disukai banyak orang dan Liverpool menjadi pilihan tepat karier selanjutnya,” ujar Direktur Bet Stars, Ia Marmion seperti dilansir Daily Star, Senin (8/1/2018).

zimbio.com

“Sedangkan Lemar takkan pindah ke Liverpool karena waktunya tidak tepat. Ia juga tidak akan kemana-mana Januari ini karena AS Monaco akan menahannya sekuat tenaga,” ia menambahkan.

Lemar sebelumnya memang diisukan akan berlabuh ke Anfield sejak Agustus lalu. Namun, belakangan nama Mahrez lah yang menjadi kandidat terkuat pemain yang akan diboyong ke Liverpool.

Penampilan bintang Aljazair musim ini cukup stabil bersama The Foxes. Ia kini telah mengemas tujuh gol serta delapan assist di 22 laga Premier League.

Comments are closed.