Liverpool Akan Hadapi Klub Meksiko di Piala Dunia Antarklub

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga Champoions CONCACAF, Monterrey, akan menjadi lawan Liverpool di babak semifinal Piala Dunia Antarklub. Keduanya dijadwalkan akan berhadapan di Doha, Qatar pada 19 Desember mendatang.

Monterrey sukses melaju ke babak semifinal setelah meraih kemenangan atas perwakilan Qatar selaku tuan rumah, Al Sadd, pada Minggu (15/12) dinihari WIB. Dalam partai tersebut, Monterrey sukses meraih kemenangan dengan skor tipis, 3-2.

Tiga gol kemenangan Monterrey dicetak oleh Leonel Vangioni (23′), Rogelio Funes Mori (45+1′) serta Carlos Alberto Rodriguez (77′). Sementara, dua gol dari Al Sadd dicetak oleh Baghdad Bounedjah (66′) dan Abdelkarim Hassam (89′).

Liverpool - Monterrey - Piala Dunia Antarklub - Irish Mirror
Irish Mirror

Liverpool sendiri saat ini masih berada di Inggris. Pada Sabtu (15/12) lalu, mereka sukses melanjutkan tren positifnya setelah meraih kemenangan dari Watford di Anfield. Mereka baru diajdwalkan berangkat ke Qatar dalam beberapa hari ke depan.

The Reds sendiri dipastikan takkan membawa seluruh pemain terbaiknya untuk partai melawan Monterrey. Pasalnya, mereka masih harus melakoni partai Carabao Cup melawan Aston Villa pada tanggal 18 Desember mendatang. Liverpool diprediksi akan menurunkan tim lapis keduanya di partai melawan Aston Villa.

Selain Monterrey dan Liverpool, ada dua tim lainnya yang sukes melaju ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub. Keduanya adalah Flamengo dan Al Hilal. Flamengo merupakan juara Amerika Selatan. Sedangkan, Al Hilal merupakan kampiun Liga Champions Asia musim 2018.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More