Liverpool Bakal Gelar Parade Perayaan Juara Liga Inggris?

Football5star.com, Indonesia – Petinggi Liverpool, Tom Werner mengatakan bahwa kubu The Reds tinggal sedikit lagi bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Karenanya Werner berharap kompetisi Liga Inggris bisa dilanjutkan.

“Hal yang lebih penting adalah kita semua bisa menemukan cara untuk menggelar lagi pertandingan. Pasalnya, menyelesaikan liga akan bagus untuk negeri ini,” kata Werner seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (21/5/2020).

“Sepak bola sentral dalam impian dan harapan bagi fans. Mengenai Liverpool, kami memainkan sepak bola yang luar boasa dan kami tinggal sedikit lagi untuk memenangi trofi,” tambahnya.

Antonio Ruediger - Liverpool - Liga Inggris - @liverpoolfc 2
instagram.com/liverpoolfc

Werner pun menyebut bahwa dirinya merasa masih ingin kota Liverpool kembali memerah seperti saat tim asuhan Juergen Klopp itu meraih gelar Liga Champions musim lalu. Parade perayaan untuk Liverpool di musim ini jika meraih gelar juara mungkin akan terjadi namun dengan skala lebih kecil.

“Saya tak pernah membayangkan bisa mengalami sesuatu seperti itu di musim lalu. Lalu ada yang berkata kepada saya, ‘jika kita menjuarai Liga Inggris, parade akan terlihat kecil,” ucapnya Werner.

“Jadi, saya tak sabar untuk menggelar parade suatu saat nanti ketika kita semua bisa berkumpul karena saya tahu betapa pentingnya itu untuk semua suporter kami,”

Kepastian bergulirnya Liga Inggris musim ini memang masih simpang siur dan menimbulkan pro kontrak di masyarakat Inggris. Ada pihak yang mendukung, tapi tak sedikit yang menolak karena kondisi pandemi corona masih berbahaya.

Dukungan untuk kembali bergulirnya Liga Inggris juga sempat disampaikan pejabat pemerintahan Inggris. Salah satunya datang dari Menteri Luar Negeri Britania Raya, Dominic Raab.

“Kembalinya Liga Inggris akan meningkatkan semangat bangsa,” ucap Raab.