Liverpool Bakal Lebih Agresif di Allianz Arena

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joel Matip, mengaku puas dengan hasil imbang timnya melawan Bayern Munich. Ia juga memastikan The Reds bakal lebih agresif di leg kedua.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 dengan Bayern pada leg pertama babak 16 besar di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, Liverpool kalah tipis soal penguasaan bola.

The Reds cuma punya penguasaan 49 persen dan Bayern unggul dengan 51 persen. Dari segi tembakan yang dilepaskan, Liverpool unggul jauh. Ada 15 tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang. Sementara Bayern cuma punya sembilan tembakan tanpa ada yang mengarah ke target.

Matip mengakui, ia lebih suka timnya meraih kemenangan. Namun, yang terpenting, The Reds tak kebobolan di leg pertama.

Manuel Neuer membuat clean sheet dalam laga Liverpool vs Bayern Munich di Stadion Anfield.
Getty Images

“Bayern adalah tim yang luar biasa, mereka termasuk di antara tim-tim terbaik di Eropa. Tidak semuanya berhasil hari ini, tetapi kami mencatat clean sheet dan percaya diri menghadapi leg kedua,” kata Matip di Soccerway.

“Tentu saja kami ingin menang. Segalanya mungkin, ini bukan situasi yang buruk bagi kami. Kedua tim sama-sama menciptakan peluang,” Matip menambahkan.

Dengan hasil ini, siapa pun yang menang pada leg kedua akan lolos ke babak perempat final. Bayern sedikit diuntungkan karena akan bermain di markas mereka, Allianz Arena.

Comments
Loading...