Liverpool Bantu Langkah Gerrard Untuk Besut Rangers

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard, Pelatih Liverpool U-18 kini selangkah lagi bakal membesut klub asal Skotlandia, Glasgow Rangers. Menurut Andy Dunn, Chief Sports Writer dari Daily Mirror, pihak The Reds memang membuka langkah Gerrard untuk menangani sebuah klub.

Steven Gerrard, Pelatih, Premier League
twitter (@TheAnfieldWrap)

“Pihak Liverpool mengirim Gerrard (ke Rangers) sebagai sosok manajer yang dipinjamkan. Dari yang saya lihat, kepindahan Gerrad ini seperti pemain berusia 18 atau 19 tahun yang harus dipinjamkan ke luar oleh klub,” ucapnya seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (29/4/2018).

Sebelumnya, banyak yang menilai Gerrard wajib untuk mengambil jabatan tersebut. Mark Schwarzer misalnya yang menilai kesempatan untuk membesut Rangers bisa jadi batu loncatan bagi mantan Kapten Liverpool tersebut.

Gerrrard saat ini tengah membesut Liverpool U-18. Di dinilai cukup membuat klub tersebut berkembang setelah Rhian Brewster dkk kini duduk di peringkat ketiga Premier League U-18.

Selain itu, Gerrard juga mengantarkan Liverpool U-18 melaju hingga babak perempat final di ajang UEFA Youth League. Sayangnya, langkah mereka dihentikan klub asal Inggris lainnya, Manchester City U-18.

Gerrard didapuk menjadi Manajer Liverpool U-18 pada 2017. Sebelumnya, ia gantung sepatu sebagai pesepak bola pada 2016 silam seusai memperkuat  klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy.