Liverpool Berencana Merenovasi Stadion Anfield

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga Champions musim lalu Liverpool berencana untuk merenovasi Stadion Anfield. The Reds berenana menambah kapasitas tempat duduk di Anfield mencapai 60 ribu tempat duduk, Kamis (22/8/2019).

Dikutip dari bbc, manajemen Liverpool berencana untuk membangun kembali stand Anfield Road. Stand Anfield Road saat ini hanya bisa menampung 10 ribu penggemar.

Dalam waktu dekat rencananya manajemen Liverpool akan mengurus perizinan untuk renovasi stadion Anfield ke pihak terkait. Ada dua opsi yang coba diambil manajemen The Reds.

Suasana Terbaru Stadion Anfield Sebelum Kick Off Liverpool vs Barcelona
@FeedsAnfieldRd

Pertama menambah kapasitas tempat duduk di stand Anfield Road. Atau yang kedua merombak total stand tersebut dan menambah jumlah tempat duduk.

Perwakilan Liverpool Andy Hughes mengatakan saat ini pihaknya masih terus mengupayakan studi mengenai kelayakan renovasi ini.

“Saat ini sudah ada kemajuan untuk studi kelayakan yang sedang berlangsung. Kami tinggal berada di posisi untuk mendapatkan izin melakukan renovasi ini,” kata Andy.

“Kami berkomitmen untuk bekerja keras agar proyek ini tetap memperhatikan betul segala aspek stadion bersejarah ini,” tambahnya.

Kabarnya rencana renovasi ini bakal melibatkan sejumlah pihak termasuk komunitas warga setempat dan para pendukung setia Liverpool. Ini wajar karena stand yang bakal direnovasi memiliki nilai sejarah untuk The Reds.

Comments
Loading...