Liverpool Berpesta Gol ke Gawang Crvena

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah menelan kekalahan di matchday ke-2 Liga Champions, Liverpool mampu kembali ke jalur kemenangan di partai melawan Crvena Zvezda. Kegemilangan dari trio Firmansah berhasil memporak porandakan lini pertahanan dari Crvena.

Liverpool yang beramain di hadapan ribuan pendukungnya langsung mendominasi permainan. Tim tamu tak mampu keluar dari tekanan dan harus tertinggal di menit ke-20.  Umpan datar dari Andy Robertdon berhasil jatuh di kaki Roberto Firmino. Pemain asal Brasil itu berhasil menipu tiga orang pemain belakang Crvena yang mengelilinginya.

Di penghujung babak pertama, The Reds kembali mampu mencetek gol. Kali ini, giliran sepakan kaki kanan Mohamed Salah memanfaatkan umpan dari Xherdan Shaqiri yang mampu menjebol gawang dari Milan Borjan. Skor 2-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

Liverpool vs Crvena - Mohamed Salah
Squawka

Lima menit setelah babak kedua dimulai, Liverpool berhasil memperlebar keunggulannya melalui eksekusi penalti dari Salah. Penalti tersebut didapatkan setelah Filip Stojkovic menjatuhkan Sadio Mane di dalam kotak terlarang.

Di menit ke-76, wasit kembali membarikan hadiah penalti kepada Liverpool setelah El Fardou Ben Nabouhane menyentuh bola dengan tangannya. Namun, Sadio Mane yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melaksanakan tuganya. Empat menit setelahnya, Mane berhasil menebus kesalahannya dan berhasil mencetak gol ke-4 The Reds di pertandingan ini.

Hasil 4-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan. Hasil ini membuat The Reds kini menjadi pemuncak grup C Liga Champions dengan koleksi enam angka. Pasalnya, Napoli dan Paris Saint-Germain harus berbagi angka di Parc des Princes.

 

SUSUNAN PEMAIN LIVERPOOL VS CRVENA ZVEZDA:

Liverpool: Alisson Becker; Andrew Robertson (Alberto Moreno 82′), Joe Gomez, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold; Xherdan Shaqiri (Adam Lallana 68′), Fabinho, Gini Wijnaldum; Mohamed Salah (Daniel Sturridge 73′), Roberto Firmino, Sadio Mane

Pelatih; Juergen Klopp

Crvena Zvezda: Milan Borjan; Filip Stojkovic, Milos Degenek, Srdjan Babic, Marko Gobeljic; Branko Jovicic (Goran Causic 75′), Nenad Krsticic; El Fardou Ben Nabouhane (Veljko Simic 81′), Lorenzo Ebecilio (Dusan Jovancic 65′), Slavoljub Srnic; Richmond Boakye

Pelatih: Vladan Milojevic

Kartu Kuning: Stojkovic 50′, Krsticic 55′, Jovicic 74′, Jovancic 86′, Gobeljic 88′

Kartu Merah: –

Comments
Loading...