Liverpool Bisa Contoh Klub Kasta Keempat untuk Angkat Trofi Juara

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Gelar ini jadi yang ke-19 bagi Liverpool sepanjang sejarahnya. Sayangnya di kondisi pandemi corona seperti ini, seperti apa The Reds akan merayakan momen ini dengan mengangkat trofi juara?

Anak asuh Juergen Klopp sepertinya bisa mencontoh cara dari klub kasta keempat Liga Inggris, Swindon Town yang sukses menjadi juara League Two musim ini. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (27/6/2020) Swindon tetap merayakan momen keberhasilan mereka menjadi juara dengan mengangkat trofi juara di markas mereka, County Ground.

Klub yang memiliki julukan sama dengan Liverpool, The Reds tersebut merayakan momen kebahagian mereka meski tanpa dihadiri para suporter mereka. Aturan jaga jarak pun diterapkan oleh pemain dan staff yang datang ke County Ground untuk mengangkat trofi juara.

Liverpool Bisa Contoh Klub Kasta Keempat untuk Angkat Trofi Juara

Meski begitu, Swindon tetap mengajak para suporter merasakan momen bahagia tersebut dengan menyiarkan secara live di halaman Twitter klub mereka. Dalam momen mengangkat trofi juara, kapten Dion Conroy dan wakil kapten, Mathieu Baudry mengangkat trofi League Two sambil menunjukkan gerakan dengan lutut di depan untuk mendukung gerakan Black Lives Matter.

Swindon Town secara resmi ditetapkan menjadi juara League Two musim ini pada awal bulan Juni setelah otoritas Liga Inggris memutuskan sistem poin per-pertandingan untuk mengakhiri musim ini.

Sama dengan Liverpool, klub kasta keempat ini menjadi juara dengan menyisakan banyak pertandingan. Swindon masih menyisakan 10 pertandingan tersisa di musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More