Liverpool Blunder Mundur dari Perburuan Werner

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menilai The Reds melakukan blunder fatal dengan mundur dari perburuan striker RB Leipzig, Timo Werner.

Liverpool santer diberitakan akan mendapatkan Timo Werner. Striker Jerman memang tampil apik dalam dua musim terakhir di Bundesliga dan diyakini bisa nyetel dengan gayanya Jurgen Klopp.

Apa daya, Chelsea justru ‘menyalipnya’. The Blues setuju untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang dipatok RB Leipzig sekitar 54 juta pound, yang mana tidak bisa diwujudkan oleh Liverpool.

Hal ini sangat disesali Nicol. Menurut dia, jika mendapatkan Werner, maka Liverpool akan memiliki persaingan sengit di lini depan dan ini bagus untuk The Reds.

Werner berpeluang menyamai atau bahkan melwati rekor gol tandang milik Jupp Heynckes.
Getty Images

“Saya pikir Liverpool bikin kesalahan. Terlepas dari seberapa baik Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda setidaknya tetap di posisi Anda. Itu berarti Anda membutuhkan persaingan untuk mendapatkan tempat utama,” kata Nicol di ESPN.

“Tidak diragukan, Werner akan memberi tiga penyerang kami rasa waspada. Tiga penyerang Liverpool sekarang bisa bernafas sedikit lebih mudah.”

“Saya pikir Liverpool tergelincir di sini. Mengatakan itu, saya tidak akan terkejut jika Werner ada hubungannya dengan ini. Pada akhirnya, jika Anda ingin pergi ke suatu tempat, Anda bisa mewujudkannya. Sepertinya bagi saya Werner telah berubah pikiran,” ia menambahkan.

Di Chelsea, Werner akan mendapatkan gaji 200 ribu poundsterling per pekan di Stamford Bridge. Ini adalah gaji terbesar kedua di Chelsea setelah N’Golo Kante.

Artinya, Chelsea akan membayar Timo Werner 45 juta pound selama lima tahun ke depan, plus 11,8 juta pound dalam fee untuk agen sang pemain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More