Liverpool Butuh 2 Pemain Baru Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai The Reds butuh dua pemain baru untuk bisa mempertahankan gelar musim depan,

Liverpool sukses besar dalam dua musim terakhir. The Reds menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Liga Inggris.

Menurut Carragher, untuk mempertahankan prestasi tersebut, Liverpool harus membeli dua pemain lagi. Yakni di posisi bek kiri dan striker baru.

Manchester City - Liverpool - Chelsea - Klasemen Liga Inggris - @lfc
@lfc

“Yang jelas musim depan harus juara lagi. Saya tidak akan mengatakan ‘Satu gelar saja tidak cukup’ karena saya bukan orang yang percaya untuk mengatakan Anda harus melakukan ini atau itu. Jika Anda mengisolasi musim dan mengatakan Anda adalah tim terbaik di liga musim itu, akhir cerita,” kata Carragher kepada Liverpool Echo.

“Musim depan segalanya berubah. Ada pemain yang dibeli, dijual dan liga yang berbeda. Sekarang saya tidak berpikir Liverpool akan sendirian menuju ke bursa transfer.”

“Kondisi finansial sekarang berbeda, sehingga Anda tidak bisa terlalu kritis terhadap klub. Tapi saya pikir apa yang mereka miliki sekarang – saya masih akan menyukai mereka jika mereka bisa menambahkan pemain di lini depan.”

“Dan mungkin menambahkan semacam cadangan untuk Andy Robertson. Mereka memiliki stok yang baik di lini tengah dan bek tengah, saya pikir Neco Williams akan menjadi pelapis bagi Trent Alexander-Arnold dan saya hanya berpikir penyerang tambahan dan mungkin melihat Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri pindah, jadi mungkin hanya beberapa pemain di sana.”

“Tapi saya yakin Liverpool bisa melakukan lagi apa yang telah mereka lakukan musim ini,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More