Liverpool dan City Bukan Rival Abadi, Leroy Sane Bisa ke Anfield

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester City, Danny Mills, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Leroy Sane pindah ke Liverpool.

Saga transfer Leroy Sane terus berlanjut sampai saat ini. Seperti diketahui, ia merupakan target utama Bayern Munich sejak bursa transfer musim panas 2019.

Namun dugaan tersebut berakhir seiring Sane mengalami cedera lutut parah yang membuatnya harus menepi sampai saat ini. Momen tersebut pun dimanfaatkan oleh tim lain untuk merekrut mantan pemain Schalke 04 itu.

Tim yang berusaha merebut Sane adalah Liverpool. The Reds dikabarkan telah menanyakan ketersediaan sang pemain ke Manchester City. Sang pemain pun disebut terbuka dengan ide pindah ke Anfield seperti yang dikatakan oleh Mills.

@leroysane19

“Klub tidak ingin menjual kepada saingan langsung mereka dan itu biasanya masalah terbesar. Jika Liverpool menginginkan Leroy, saya cukup yakin dia akan pergi ke sana diberi kesempatan. Kenapa tidak?” kata Mills kepada Football Insider.

“Kami telah melihat pemain melakukan jauh lebih buruk. Ini bukan Manchester United-Liverpool atau Leeds-Manchester United. Persaingannya tidak seperti itu,” ia menambahkan.

Sane sendiri gabung City sejak 2018. Ia tercatat telah memainkan 134 pertandingan dengan mencetak 39 go. Winger Timna Jerman itu juga berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2 kali, FA Cup 1 kali, EFL Cup 2 kali dan Community Shield 2 kali.

leroy saneLiverpoolManchester City