Liverpool: Danny Ings Sudah Kembali Berlatih Normal

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Danny Ings turut serta dalam latihan perdana tim utama Liverpool menjelang musim 2017-18. Ia absen hampir sepanjang musim 2016-17 lalu karena cedera.

Nasib sial dialami oleh Ings pada awal musim lalu. Setelah hanya tampil sebanyak sembilan kali di seluruh kompetisi pada musim 2015-16 akibat cedera ligamen, ia kembali menderita cedera parah kala membela Liverpool dalam laga Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur pada Oktober 2016.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sampai harus menjalani operasi untuk menyembuhkan lututnya.

Menjelang musim baru, kondisi fisik Ings nampaknya sudah hampir sempurna. Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports, ia telah kembali berlatih secara normal bersama skuat utama dalam sesi latihan perdana yang digelar di pusat latihan Melwood pada Rabu (5/7/2017).

Tentu ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi para suporter The Reds. Sejak didatangkan dari Burnley dengan harga sekitar tujuh juta Poundsterling dua tahun lalu, ia total baru tampil 11 kali di seluruh kompetisi.

Padahal, pada musim terakhirnya bersama The Clarets, striker asal Inggris tersebut merupakan pemain yang cukup produktif. Ia mencetak 11 gol dari 35 laga Premier League.

Sebelum menjalani tur pra-musim ke Asia dan Jerman, skuat asuhan manajer Juergen Klopp dijadwalkan menghadapi Tranmere Rovers dan Wigan Athletic pada 12 dan 14 Juli mendatang.

Comments
Loading...