Liverpool Dapat Sinyal Boyong Nabil Fekir dari Lyon

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan siap melepas gelandang andalannya, Nabil Fekir, pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini tentu jadi peluang bagi Liverpool yang musim lalu gencar mengejar gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Musim lalu, Liverpool gagal mendapatkan Fekir hingga detik-detik terakhir penutupan bursa transfer. Padahal, sepanjang jendela belanja, The Reds adalah tim yang disebut paling berminar terhadap sang pemain. Hingga pada akhirnya, kesepakatan batal karena isu cedera lutut.

Kini, seiring pernyataan Aulas, klub pimpinan John W. Henry itu punya peluang lain. Namun, belum diketahui apa langkah yang akan diambil The Reds dalam waktu dekat. Mengingat, mereka masih punya agenda final Liga Champions yang akan berlangsung awal Juni mendatang.

Divock Origi membuat dua dari empat gol Liverpool ke gawang Barcelona pada semifinal Liga Champions di Anfield.
uefa.com

“Singkatnya, Nabil masuk ke dalam daftar pemain yang kami rasa akan dilepas musim depan. Langkah ini diambil karena kami paham dia memang ingin pergi dari sini. Aku hanya bisa ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama ini untuk klub,” katanya seperti dikutip dari Dailystar.

Namun, The Reds sepertinya akan mendapatkan perlawanan sengit dari klub-klub raksasa Eropa lain. Marca bahkan mewartakan bahwa Barcelona siap menukarnya dengan Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut gagal memberikan permainan terbaik sejak direkrut mahal pada Januari 2018 dari Liverpool.

 Fekir tampil dalam 29 pertandingan untuk Lyon di Ligue 1 musim ini. Dari jumlah penampilan tersebut, ada sembilan gol yang ia cetak untuk Les Gones. Sekaligus membawa timnya finis di peringkat ketiga klasemen akhir.

Comments
Loading...