Liverpool Dinilai Belum Mencapai Potensi Maksimalnya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengatakan bahwa The Reds belum mencapai potensi maksimalnya di Premier League musim ini. Menurutnya, Liverpool masih bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Setelah mengawali musim dengan maksimal, Liverpool tak mampu meraih kemenangan pada empat partai terakhirnya di semua kompetisi. Bahkan, mereka harus kalah di ajang Piala Liga dari Chelsea dan Liga Champions dari Napoli.

“Kami masih memiliki banyak kekurangan dan harus segera memperbaikinya. Kami juga masih jauh dari kata sempurna. Tapi, kami akan berusaha sekeras mungkin untuk berusaha mendekati kesempurnaan sebagai sebuah tim. Kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga angka di setiap pertandingannya,” kata Alexander-Arnold kepada ESPN FC.

Alexander-Arnold - Liverpool
Goal

“Kegigihan tersebut sudah kami tunjukkan musim ini. Meskipun kami belum mampu mencapai potensi terbaik musim ini, tapi kami masih mampu meraih kemenangan. Hal tersebut biasanya dimiliki oleh tim-tim yang berhasil menjadi juara di musim-musim sebelumnya,” sambung pemain 20 tahun itu.

Di Premier League, Liverpool menjadi salah satu tim yang belum menelan satu pun kekalahan di musim ini. Namun, Alexander-Arnold mengatakan hal tersebut tak membuat para penggawa The Reds sesumbar dapat menjadi juara musim ini.

“Kami baru bermain di delapan pertandingan. Masih ada 30 pertandingan lagi yang harus kami jalani musim ini. Kami tentunya ingin membawa Liverpool menjadi juara. Tapi, kami tahu hal itu akan sangat sulit untuk dilakukan,” pungkas Alexander-Arnold.


 

Comments
Loading...