Liverpool Diprediksi Panen Poin Selama Periode Natal

Football5star.com, Indonesia – Eks striker Liverpool, Dirk Kuyt, mengaku yakin The Reds akan meraih banyak poin selama periode natal. Ia juga optimistis The Anfield Gang bakal menghancurkan Chelsea di Anfield, akhir pekan ini.

“Liverpool bermain di Anfield harus selalu menjadi favorit. Tidak masalah tim mana yang datang ke Anfield. Dengan pendukung dan penonton di belakang mereka, Liverpool harus selalu menjadi favorit dan mereka harus selalu bermain untuk menang dan saya yakin mereka akan memainkan pertandingan seperti itu,” kata Kuyt di situs resmi klub.

Liverpool Vs Sevilla (zimbio.com)
Getty Images

“Liverpool dan Chelsea adalah dua tim yang sangat bagus. Tapi saya pikir Liverpool sedang berkembang.”

Arsenal, Swansea City, Leicester City, dan Burnley secara berurutan akan menjadi penantang The Reds dalam tempo 10 hari mulai 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018 mendatang. Bermain empat kali dalam 10 hari jelas memberikan tantangan besar bagi Jurgen Klopp dan pasukannya sehingga berpotensi membuat mereka terjungkal.

Namun, Kuyt meyakini bahwa itu semua tidak akan menjadi masalah bagi Liverpool. Ia justru melihat ini adalah potensi bagus bagi The Reds untuk meraih banyak poin.

“Yang bisa saya lihat dari Liverpool sekarang adalah mereka berkembang. Mereka berada di bagian yang sangat menarik musim ini dan saya cukup yakin bahwa tim bisa mendapatkan banyak poin selama Natal dan mendapatkan banyak kemenangan,” Kuyt menambahkan.

Comments
Loading...