Liverpool Disarankan Buang 5 Pemain Ini

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan The Reds untuk membuang lima pemain di bursa musim panas nanti. Siapa kelima pemain itu?

Menurut Nicol, ada lima pemain yang kurang memberikan kontribusi maksimal dan tak memenuhi standar kualitas Liverpool. Mereka adalah Divock Origi, Adam Lallana, Nathaniel Clyne, Daniel Sturridge dan Dejan Lovren.

“Dalam kasus Origi, saya pikir dia harus pergi. Dari sudut pandang Liverpool, mereka tidak bisa membiarkannya pergi sampai mereka mendapat pengganti. Tapi, mereka kekurangan striker berkualitas. Saya pikir Origi akan pergi,” kata Nicol di Soccerway.

adam lallana liverpool manchester city - twitter LivEchoLFC
Getty Images

“Lallana juga akan pergi. Terlepas dari cederanya, performa keseluruhannya belum benar-benar hebat. Dia memiliki sedikit periode di mana dia menunjukkan apa yang dia mampu, tetapi tidak konsisten.”

“Clyne juga harus pergi. Dia tidak dalam rencana Jurgen Klopp. Trent Alexander-Arnold telah mengisi posisi bek kanan dengan baik, dan jika perlu, Anda punya Joe Gomez yang bisa masuk ke sana, bahkan James Milner juga bisa.”

“Satu-satunya alasan Sturridge tidak pergi dalam beberapa tahun terakhir adalah bahwa tidak ada yang mau membayar gajinya. Dia akan mengakhiri kontraknya di Liverpool, sekarang sudah habis dan dia akan pergi, tidak ada keraguan. Lovren juga harus pergi. Dia ingin bermain lebih banyak. Tapi, dia menjadi pelayan yang hebat bagi kami,” Nicol mengakhiri.

Comments
Loading...