Liverpool Disarankan Kejar James Maddison

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan The Reds untuk mengejar playmaker Leicester City, James Maddison. Di mata dia, pemain 22 tahun itu punya potensi besar.

Maddison terus memperlihatkan perkembangannya dengan Leicester sejak dibeli dari Norwich City sebesar 20 juta poundsterling tahun lalu. Musim lalu, Maddison mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari total 38 pertandingan.

Mengingat Liverpool hanya merekrut Adrian, Andy Lonergan, Harvey Elliott, dan Sepp van den Berg di musim panas ini, Maddison, dinilai Carragher, bisa jadi mengembalikan kreativitas bermain klub setelah kehilangan Philippe Coutinho.

Ya, sejak kehilangan Coutinho, Liverpool kehilangan sentuhan emas di lini tengah. Gelandang-gelandang yang dimiliki The Reds saat ini seperti Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keïta dan Jordan Henderson, semuanya adalah tipe petarung.

Getty Images

“Saya pikir James adalah satu-satunya pemain di luar enam besar yang harus dilihat Liverpool,” kata Carragher di Sky Sports.

“Orang-orang telah berbicara tentang Coutinho kembali, tetapi jelas itu tidak terjadi karena dia pergi keBayern Munich. Tetapi jika Anda mencari pemain di Liga Premier, ya James akan menghabiskan banyak uang. Tetapi dia adalah pemain yang tepat jika Liverpool ingin ke langkah berikutnya,” Carragher menambahkan.

Comments
Loading...