Liverpool Disarankan untuk Tak Beli Bek Tengah

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa timnas Inggris, Jamie Carragher, mengatakan bahwa Liverpool tak perlu untuk mendatangkan bek tengah lagi di bursa transfer mendatang. Menurutnya, saat ini Liverpool sudah memiliki stok bek tengah yang cukup mumpuni.

Saat ini, Liverpool sudah memiliki sosok Virgil van Dijk, Joel Matip dan Dejan Lovren di sektor bek tengah. Selain ketiga pemain itu, masih ada juga nama Joe Gomez yang bisa digunakan sebagai tandem Virgil van Dijk di beberapa pertandingan.

“Dalam beberapa bulan terakhir, performa Joel Matip sangat memuaskan. Beberapa bulan yang lalu, saya berpikiran bahwa Liverpool harus mendatangkan bek tengah baru,” kata Jamie Carragher dikutip dari laman Goal.

Jamie Carragher - Liverpool - 101 Great Goals
101 Great Goals

“Karena Dejan Lovren kerap kali tampil inkonsisten dan Joe Gomez sering cedera. Lalu, ada Joel Matip sebagai pilihan keempat. Dulu, saya sempat meragukan kualitasnya.”

“Tapi, saya yakin mereka tak perlu mendatangkan bek tengah lagi di bursa transfer mendatang. Mungkin, mereka harus mendatangkan pemain baru apabilan Lovren pergi. Tapi, saya tak tahu situasi kontraknya saat ini. Saya rasa, mereka harus menerima setiap tawaran yang datang untuk Lovren,” sambung pria 41 tahun itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool kerap kali diwartakan akan mendaratkan kapten Ajax, Matthijs de Ligt. Selain Liverpool, Matthijs de Ligt juga disebut menjadi incaran dari Manchester United dan Barcelona pada musim panas mendatang.

Comments
Loading...