Liverpool Disebut Tak Akan Bisa Ulangi Capaian Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, El Hadji Diouf, mengatakan bahwa mantan klubnya tak akan bisa mengulangi pencapaian di musim 2018-19. Menurutnya, musim lalu The Reds sudah mencapai puncak penampilannya.

Pada musim 2018-19 lalu, Liverpool gagal meraih gelar Premier League meskipun berhasil mengumpulkan 97 poin dari 38 partai. Mereka harus mengakui keunggulan Manchester City yang unggul satu poin di puncak klasemen Premier League.

“Musim lalu, mereka mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Tapi, saya tak yakin mereka akan bisa mengulangi pencapaian musim lalu. Mereka melewatkan kesempatan emas untuk meraih gelar Premier League,” kata El Hadji Diouf kepada A Bola.

“Setiap musim adalah sebuah pencapaian yang berbeda. Mereka tak akan mungkin bisa mengulangi pencapaian kemarin di musim 2019-20 mendatang. Saya rasa, mereka harus realistis menatap musim depan.”

“Persaingan Liverpool dan Manchester City musim lalu menjadi sebuah hal yang sangat saya nikmati. Karena, kedua tim sama-sama berjuang keras untuk meraih gelar juara. Tapi, saya yakin musim depan Liverpool tak akan bisa tampil seperti tahun lalu,” tegas pria 38 tahun itu menambahkan.

Meskipun gagal meraih gelar Premier League musim lalu, Liverpool mampu mengamankan trofi Liga Champions. Di partai final, mereka berhasil meraih kemenangan atas klub Inggris lainnya, Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Saat ini, Liverpool baru mendatangkan sosok Sepp van den Berg untuk menambah kedalaman skuat. Sebelumnya, mereka sempat disebut akan mendaratkan Timo Werter, Matthijs de Ligt, dan Nicolas Pepe dan Philippe Coutinho.

Comments
Loading...