Liverpool Ditahan Imbang, Klopp Adu Debat dengan Awak Media

Football5star.com, Indonesia – Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Brighton di Stadion Falmer, Minggu (29/11/2020). Hasil ini membuat pelatih Juergen Klopp meledak saat bertemu awak media usai pertandingan.

Kemarahan Klopp meledak saat ditanya oleh awak media dari BT Sport. Awalnya, si jurnalis bertanya soal cederanya James Milner. Pertanyaan sederhana jurnalis soal cederanya Milner dijawab Klopp dengan nada meneduh dan emosi.

“Anda bekerja untuk mereka bukan? Hamstring. Kejutan. Mereka mengalami cedera ini karena sekarang adalah waktu yang sulit. Kini tanya Chris Wilder, bagaimana kami menghindari itu semua.” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

Mendapat jawaban itu, si jurnalis memberikan jawaban bahwa pernyataan dari Klopp seharusnya tidak ditujukan kepada dirinya. Jawaban dari jurnalis ini malah menambah pelatih asal Jerman itu sangat kesal.

“Saya tidak tahu seberapa sering saya harus mengatakannya, Anda memilih kick-off pukul 12.30. Chris Wilder atau siapa pun, terus-menerus mengatakan saya egois,” ucap Klopp.

Saya tidak mencoba menyerang ke penyiar, saya hanya mengatakan bagaimana bisa seperti ini. 12.30 setelah main di hari Rabu sangat berbahaya bagi para pemain.” tambah eks pelatih Dortmund tersebut.

“Saya yakin Anda mendapat pujian untuk wawancara ini karena Anda terjebak di dalamnya, bagus. Jadi yang ingin saya katakan adalah, saya hanya pergi ke penyiar dengan hari Rabu, sampai 12:30 Sabtu.” tutup pelatih Liverpool tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More