Liverpool FC: Daniel Sturridge Dianggap Tak Memiliki Etos Kerja

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Graeme Souness, memberi kritik keras kepada Daniel Sturridge. Menurutnya, Sturridge punya satu kelemahan, yakni etos kerja yang kurang.

Musim ini, Sturridge memang belum dapat menemukan performa terbaiknya. Souness berpendapat, Sturridge tidak akan pernah kembali ke bentuk permainan terbaiknya jika tidak segera menemukan permainan terbaiknya dan bermain secara konsisten sekarang.

“Sturridge memang memiliki kualitas, tetapi ada satu hal yang kurang dari dirinya, padahal hal tersebut adalah hal yang penting, dan setiap tim membutuhkannya. Dia tidak memiliki etos kerja,” ujar Souness pada Sunday Times, seperti dilansir Mirror.

“Kini dirinya berusia 27 tahun, dan menurut saya, Sturridge tidak akan pernah bisa memenuhi potensinya. Kondisi fisiknya pun tidak berada dalam keadaan baik, mengingat dirinya yang sangat rentan terkena cedera. Hal ini sangatlah berbeda dengan tuntutan Jurgen Klopp,” tambahnya.

Pria yang membela Liverpool sejak tahun 1978 hingga 1984 ini juga berpendapat bahwa ketiadaan etos kerja dalam diri Sturridge adalah salah satu hal yang membuat Chelsea dan Manchester City melepasnya.

Karena hal itu pula, saat ini Sturridge masih belum berhasil menjadi pilihan utama Jurgen Klopp. Masa depan Sturridge di Liverpool pun kini masih menjadi tanda tanya besar.

Comments
Loading...